harga baju pelangsing wanita | Mengerem Nafsu Makan dengan Perbanyak Minum Air | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA harga baju pelangsing wanita | Mengerem Nafsu Makan dengan Perbanyak Minum Air | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA harga baju pelangsing wanita | Mengerem Nafsu Makan dengan Perbanyak Minum Air | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

harga baju pelangsing wanita | Mengerem Nafsu Makan dengan Perbanyak Minum Air

harga baju pelangsing wanita

harga baju pelangsing wanita | Kepadatan energi didefinisikan sebagai jumlah kalori yang ada dalam setiap gigitan makanan. Makin banyak makan maka kepadatan energi orang akan tinggi sehingga membuatnya gampang gemuk.

Lalu bagaimana caranya untuk menurunkan 'kepadatan energi' Anda?


Menurut Barbara Rolls, Ph.D., Chair of Nutritional Sciences di Penn State caranya sangat mudah, yaitu perbanyak asupan air Anda.

Hal itu bisa berarti menambahkan sayuran ke makanan, makan salad sebelum makan besar dan menyiapkan jus buah atau sup sebagai pendamping makan.

Makanan yang kaya air akan memenuhi perut tanpa menambahkan kalori secara berlebihan. Lalu ketika perut terasa kenyang, tak peduli apapun isinya maka sensor di dalam sistem pencernaan akan langsung mengirimkan sinyal pada otak bahwa inilah saatnya untuk berhenti mengunyah atau makan.


Jika sudah begini, Anda akan cenderung mengurungkan niat untuk menambah asupan makanan atau makan dengan pola yang sembarangan, yang bisa berujung pada penambahan berat badan.

"Makin sedikit kalori yang ada pada setiap gigitan makanan Anda, makin banyak gigitan yang Anda dapatkan jika diberi makanan dengan jumlah kalori tertentu. Dengan kata lain jika 'kepadatan energi' Anda lebih rendah itu berarti porsi kalori Anda lebih banyak," ungkap Rolls seperti dilansir dari menshealth, Jumat (28/9/2012).

beli baju pelangsing


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment