harga baju pelangsing natasha | Wanita Rata-rata Habiskan 17 Tahun Hidupnya untuk Diet | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA harga baju pelangsing natasha | Wanita Rata-rata Habiskan 17 Tahun Hidupnya untuk Diet | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA harga baju pelangsing natasha | Wanita Rata-rata Habiskan 17 Tahun Hidupnya untuk Diet | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

harga baju pelangsing natasha | Wanita Rata-rata Habiskan 17 Tahun Hidupnya untuk Diet

harga baju pelangsing natasha

harga baju pelangsing natasha | Tampak langsing dan memiliki tubuh aduhai mungkin menjadi harapan hampir setiap wanita. Tak mengherankan bila wanita rela mati-matian melakukan diet agar berat badannya turun. Studi terbaru pun menunjukkan bahwa wanita rata-rata menghabiskan 17 tahun hidupnya untuk berdiet.

Sebuah studi baru yang dilakukan oleh Diet Chef menemukan bahwa dieter (orang yang melakukan diet) rata-rata berusaha menurunkan berat badannya lebih dari 9 kali selama hidupnya.
bp
Peneliti Inggris menemukan wanita rata-rata diet dua kali dalam setahun, dengan turun berat badan 5 kg setiap kali diet.

Dari data kesehatan, rata-rata harapan hidup wanita Inggris adalah 82 tahun dan berat rata-rata adalah 70 kg. Oleh karena itu, jika wanita mulai diet pada usia 18 tahun ia akan kehilangan berat badannya 9,1 kali.

Dan jika ia menghabiskan 7 minggu pada dua kali diet dalam setahun, wanita akan menghabiskan sekitar 17,2 tahun hidupnya untuk diet.
bp
"Memutuskan untuk menurunkan berat badan bisa menjadi mudah ketika kita tahu bahwa kita memiliki acara khusus atau merasa tidak percaya diri dengan penampilan kita. Namun seperti yang kita lihat, memulai diet dan kehilangan berat badan ekstra lebih sulit dan memerlukan komitmen nyata," jelas Kevin Dorren, Pendiri dan Kepala Chef of Diet Chef, dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Medicaldaily, Rabu (19/9/2012).

Peneliti menemukan bahwa kurang dari 1 persen dari responden yang mampu diet selama 12 bulan selama setahun dan sepertiga wanita melaporkan setidaknya selama 6 bulan per tahun.

Alasan sulitnya berdiet pun ada bermacam-macam. Sekitar 35 persen responden mengatakan bahwa kecintaan pada makanan membuatnya merasa sulit untuk diet, sementara 33 persen menyalahkan kurangnya kemauan dan 20 persen merasa makanan sehat terlalu mahal.

harga baju pelangsing natural bamboo


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment