harga baju pelangsing kozuii slimming suit | Kegagalan Diet Bisa Bikin Para Perempuan Jadi Trauma | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA harga baju pelangsing kozuii slimming suit | Kegagalan Diet Bisa Bikin Para Perempuan Jadi Trauma | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA harga baju pelangsing kozuii slimming suit | Kegagalan Diet Bisa Bikin Para Perempuan Jadi Trauma | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

harga baju pelangsing kozuii slimming suit | Kegagalan Diet Bisa Bikin Para Perempuan Jadi Trauma

harga baju pelangsing kozuii slimming suit

harga baju pelangsing kozuii slimming suit | Gemuk itu tidak sehat dan bisa jadi faktor risiko berbagai penyakit mematikan. Namun diet mati-matian yang cenderung tidak rasional juga tidak lebih baik karena kalau gagal bisa menyebabkan trauma psikis terutama pada kaum perempuan.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Natural Ketosis Company menunjukkan, trauma psikis dialami oleh 90 persen perempuan gemuk yang pernah gagal dalam menjalankan program dietnya. Para perempuan itu jadi makin menyalahkan diri atas kegemukan yang disandangnya.


Penelitian tersebut dilakukan terhadap 501 perempuan berusia antara 35 hingga 55 tahun yang mengalami obesitas parah. Sebanyak 334 orang telah menjalani diet selama 3 bulan dan sebagian besar atau sekitar 62 persen kembali gemuk meski sempat turun berat badannya.

Dari sekian banyak partisipan yang gagal dalam program dietnya, sebanyak 39 persen merasa bahwa program diet yang sedang dijalani malah membuatnya makin merasa bersalah. Bukan menyalahkan kegagalannya, tetapi lebih meratapi kenapa gemuk sejak awalnya.

"Orang yang gagal dalam diet seharusnya menyalahkan dietnya, bukan dirinya sendiri. Pertolongan jangka panjang akan sangat esensial agar mereka mampu mengubah pola makannya," kata Hannah Sutter, ahli nutrisi yang memimpin penelitian itu seperti dikutip dari Indiavision, Selasa (18/9/2012).


Sementara itu, Alison Harper, seorang ahli psikologi klinis membenarkan bahwa kegagalan dalam diet bisa memicu masalah besar yang saling terkait. Semakin orang itu merasa bersalah, semakin berat pula beban yang ditanggungnya dalam menjalani diet dan hasilnya tentu lebih buruk.

Secara teori, menurunkan berat badan tidak cukup hanya dengan mengatur pola makan. Olahraga secara teratur juga penting, karena selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga untuk menyeimbangkan asupan kalori dengan pembakaran energi dari lemak maupun karbohidrat.

harga baju pelangsing kozuii


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment