harga baju pelangsing kozuii | Jika Diet Gagal, Salahkan Motivasi Anda | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA harga baju pelangsing kozuii | Jika Diet Gagal, Salahkan Motivasi Anda | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA harga baju pelangsing kozuii | Jika Diet Gagal, Salahkan Motivasi Anda | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

harga baju pelangsing kozuii | Jika Diet Gagal, Salahkan Motivasi Anda

harga baju pelangsing kozuii

harga baju pelangsing kozuii | Gaya hidup yang tak dinamis dan pola makan yang tak teratur menyebabkan banyak orang mengalami kelebihan berat badan atau obesitas. Tapi alih-alih konsisten melakukan diet, 86 persen pelaku diet mengaku menggunakan banyak alasan untuk berhenti dari dietnya.

Hal ini diungkap sebuah survei yang digelar oleh sebuah perusahaan manajemen nutrisi dan berat badan yang berbasis di Evesham, Inggris yaitu LighterLife.

Bahkan 37 persen respoden yang sebagian besar wanita ini menyatakan tak ada gunanya memulai diet jika mereka tak yakin bisa menjalankannya dengan benar dalam sehari, apalagi untuk melakukannya hingga seminggu penuh.


Beberapa alasan yang digunakan oleh responden untuk menghentikan program dietnya antara lain mengalami kesialan di tempat kerja (misalnya dimarahi atasan atau mendapatkan banyak pekerjaan tambahan), terlalu banyak undangan pesta, terlalu sibuk untuk menjalankan program penurunan berat badan atau sekedar karena responden merupakan orang yang mudah bosan.

18 persen responden juga menyalahkan rekan-rekan kerjanya yang seringkali mentraktir makan di luar sehingga membuat responden malas melanjutkan program dietnya.

Namun di balik itu, survei ini juga menunjukkan bahwa 30 persen responden lebih cenderung jujur dan mengakui jika mereka kurang motivasi dan komitmen untuk menjalankan pola makan yang lebih sehat dari sebelumnya.


"Padahal tak ada yang namanya makanan yang 'jahat' bagi tubuh, yang ada hanyalah pola makan yang buruk," terang seorang dokter umum yang juga presenter TV terkemuka di London, Hilary Jones seperti dilansir dari Medindia, Selasa (18/9/2012).

Dari survei ini dapat dilihat jika perubahan preferensi makanan saja tak cukup membantu seseorang untuk menurunkan berat badannya tapi yang terpenting adalah motivasinya sendiri.

Kendati pelaku diet telah menggunakan metode diet atau mengikuti program penurunan berat badan khusus yang paling 'canggih' sekalipun, jika tidak dibarengi dengan motivasi dari dirinya sendiri maka bisa dipastikan program itu akan gagal, bahkan bisa jadi berat badannya justru semakin bertambah karena pola makan yang lebih berantakan dari sebelumnya.

harga baju pelangsing monalisa


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment