harga baju pelangsing badan | 1 dari 3 Wanita Rela Kena Gangguan Makan Demi Tubuh ala Model | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA harga baju pelangsing badan | 1 dari 3 Wanita Rela Kena Gangguan Makan Demi Tubuh ala Model | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA harga baju pelangsing badan | 1 dari 3 Wanita Rela Kena Gangguan Makan Demi Tubuh ala Model | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

harga baju pelangsing badan | 1 dari 3 Wanita Rela Kena Gangguan Makan Demi Tubuh ala Model

harga baju pelangsing badan

harga baju pelangsing badan |
Bahkan menurut sebuah studi satu dari tiga wanita muda rela terkena gangguan makan seperti halnya bulimia dan anoreksia untuk menurunkan berat badannya.

Temuan ini didasarkan pada sebuah survei yang melibatkan 470 siswa sekolah menengah berusia 15-17 tahun yang berasal dari Melbourne, Australia.


"Dalam studi ini, ternyata gangguan makan itu dianggap sebagai hal positif dan diterima secara luas oleh masyarakat. Penderitanya pun dielu-elukan karena dianggap telah melakukan hal yang mengagumkan atau patut ditiru seperti memiliki kemauan yang kuat, gejala-gejala yang dialaminya pun dapat diterima secara luas," terang peneliti Rachel Gold dari La Trobe University.

Menurut data yang dimiliki Victorian Centre of Excellence in Eating Disorders, satu dari 20 wanita Australia menderita salah satu jenis gangguan makan, sedangkan 25 persen orang Australia mengaku kenal dengan seseorang yang menderita gangguan makan.

Namun kendati gangguan makan ini dapat diterima oleh publik, nyatanya beberapa responden studi ini menganggap para penderita telah melakukan upaya yang sangat sia-sia dan menuding penderita sebagai tukang caper (cari perhatian). Stigma negatif inilah yang menghentikan upaya sejumlah penderita untuk mencari pengobatan.


"Banyaknya stigma negatif terhadap para penderita gangguan makan justru menunjukkan kurangnya kesadaran orang-orang untuk membantu penderita yang mereka kenal sehingga mereka cenderung tidak mendapatkan pengobatan yang layak," catat Gold seperti dilansir dari medindia, Selasa (9/10/2012).

Gold juga menyalahkan berbagai situs dan blog yang memaparkan berbagai tips untuk gaya hidup 'semi-anoreksia' atau 'bulimik paruh waktu' karena telah mengkampanyekan metode penurunan berat badan yang salah kaprah.

harga baju pelangsing soso


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment