daftar harga baju pelangsing | Pusing karena Kepikiran Diet? Atasi dengan Cara Ini | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA daftar harga baju pelangsing | Pusing karena Kepikiran Diet? Atasi dengan Cara Ini | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA daftar harga baju pelangsing | Pusing karena Kepikiran Diet? Atasi dengan Cara Ini | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

daftar harga baju pelangsing | Pusing karena Kepikiran Diet? Atasi dengan Cara Ini

daftar harga baju pelangsing

daftar harga baju pelangsing |
Pelajari cara mencegah sakit kepala yang dipicu oleh diet agar tidak mengganggu usaha Anda dalam menurunkan berat badan. Seperti dilansir readerdigest, Senin (15/10/2012) berikut 6 cara mencegah sakit kepala karena diet:

1. Jangan terlalu membatasi asupan kalori
Ketika sedang menjalani program penurunan berat badan, seseorang biasanya akan mengurangi porsi makan dan memotong asupan kalori. Tetapi, jika cadangan kalori dalam tubuh telah habis karena aktivitas dan Anda terlalu lama menahan lapar, hal ini akan menyebabkan sakit kepala.

Perbaiki diet Anda dengan makan setidaknya setiap empat jam sekali dengan makan camilan sehat di antara waktu makan, seperti buah, sayuran kukus, kacang dan almond.


2. Tetap terhidrasi
Dehidrasi adalah pemicu sakit kepala yang umum. Para ahli tidak tahu persis mengapa hal ini terjadi, tetapi dehidrasi diduga menyebabkan penyempitan pembuluh darah di otak dan mengurangi suplai otak dari darah dan oksigen.

Selain menyebabkan sakit kepala, dehidrasi juga dapat merusak diet karena memicu orang cenderung makan berlebihan. Alih-alih menghidrasi diri dengan minuman bersoda atau minuman manis lainnya, minumlah air putih yang tidak akan menambah berat badan Anda.

3. Hindari pemanis buatan dalam produk diet
Menurut sebuah studi di University of Washington, Seattle, beberapa orang mungkin sangat sensitif terhadap aspartame atau pemanis buatan dan dapat menyebabkan sakit kepala. Aspartame mungkin dapat Anda temukan dalam makanan maupun minuman diet.

Jika Anda menduga pemanis buatanlah yang memicu sakit kepala yang Anda alami, pertimbangkan untuk menggunakan madu murni sebagai pemanis teh atau kopi. Menurut suatu penelitian, madu memiliki sifat melepaskan lemak yang lebih sehat daripada gula.

4. Bersantai untuk meredakan stres
Stres bukan hanya dapat memicu makan yang berlebihan dan menggagalkan diet, tetapi juga dapat menyebabkan sakit kepala. Ketika sedang stres, tubuh akan melepaskan berbagai bahan kimia seperti adrenalin atau kortisol. Bahan kimia ini juga dapat membuat pembuluh darah dalam otak berkontraksi dan mengakibatkan sakit kepala.

Jangan meredakan stres dengan cara lari ke makanan, tetapi atasi dengan cara yang lebih sehat seperti relaksasi, bersantai, olahraga, atau menelepon keluarga dan orang-orang terdekat.


5. Makanlah pada waktu yang sama setiap harinya
Jarak antar waktu makan yang terlalu jauh dan tidak teratur dapat menyebabkan peningkatan kadar gula dalam darah serta mendorong tubuh Anda ke dalam 'mode kelaparan'. Hal ini dapat memicu hormon dan bahan kimia otak yang mirip dengan respon tubuh terhadap stres, sehingga menyebabkan sakit kepala.

6. Hindari olahraga yang terlalu keras
Terlalu keras berolahraga untuk membakar lemak juga dapat menyebabkan sakit kepala, yang dapat terjadi sebelum atau setelah berolahraga. Meskipun penyebab pastinya belum diketahui, sakit kepala mungkin terjadi karena perubahan pembuluh darah di otak.

Jangan berolahraga terlalu keras dan sebaiknya lakukan pemanasan dulu agar pembuluh darah lebih siap menerima latihan kekuatan yang intens.

harga pakaian pelangsing envy


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment