jual baju pelangsing tubuh | Menjaga Berat Badan Stabil dengan 4 Kebiasaan Ini | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA jual baju pelangsing tubuh | Menjaga Berat Badan Stabil dengan 4 Kebiasaan Ini | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA jual baju pelangsing tubuh | Menjaga Berat Badan Stabil dengan 4 Kebiasaan Ini | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

jual baju pelangsing tubuh | Menjaga Berat Badan Stabil dengan 4 Kebiasaan Ini

jual baju pelangsing tubuh

jual baju pelangsing tubuh | Memiliki berat badan ideal adalah dambaan semua orang terutama para perempuan. Menjaga berat badan agar tetap ideal juga bukanlah pekerjaan yang mudah. Berikut ini 4 kebiasaan makan yang bisa membantu jaga berat badan.

"Menurunkan berat badan dan mempertahankannya adalah hal yang sangat sulit," ujar Bethany Barone Gibbs dari University of Pittsburgh, seperti dikutip dari HealthDay, Rabu (29/8/2012).

Studi yang hasilnya diterbitkan dalam Journal of the Academy of Nutrition and Dietetics menemukan kebiasaan makan yang spesifik bisa membantu menurunkan dan menjaga berat badan ideal.


Didapatkan ada 4 kebiasaan makan yang sebaiknya dilakukan untuk mendapatkan hasil tersebut yaitu:
1. Mengurangi konsumsi makanan penutup atau dessert
2. Mengurangi minuman manis
3. Mengurangi konsumsi keju dan juga daging
4. Meningkatkan konsumsi sayuran dan buah-buahan.

Dalam studi ini Barone Gibbs mengamati perilaku makan pada kelompok perempuan selama 6 bulan dan juga 4 tahun. Diketahui perubahan pola makan selama 6 bulan kurang berpengaruh dalam menjaga atau menurunkan berat badan.

"Mungkin Anda bisa mengatakan tidak pada kentang goreng selama 6 bulan, tapi efeknya tidak selamanya. Untuk jangka panjang, mereka yang makan lebih banyak buah dan sayur serta sedikit keju dan daging lebih mungkin untuk mempertahankan penurunan berat badan," ujar Barone Gibbs.


Strategi-strategi tersebut perlu diadopsi jika perempuan ingin menurunkan berat badan serta mempertahankan berat badan ideal, terutama pada perempuan yang sudah memasuki usia setengah baya.

Hal ini karena seiring bertambahnya usia maka jumlah otot di tubuh akan menurun namun jumlah lemak akan meningkat, sehingga tubuh akan membakar kalori lebih sedikit yang membuatnya jadi lebih gemuk.

"Studi ini sekilas memberikan penjelasan bahwa langkah-langkah kecil dalam perubahan perilaku dan pola makan harus dipertahankan untuk menurunkan berat badan secara berkelanjutan," ujar Connie Diekman, direktur nutrisi di Washington University, St. Louis.

jual baju pelangsing bamboo


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment