jual baju pelangsing bamboo | Minumlah Air Kelapa untuk Menurunkan Berat Badan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA jual baju pelangsing bamboo | Minumlah Air Kelapa untuk Menurunkan Berat Badan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA jual baju pelangsing bamboo | Minumlah Air Kelapa untuk Menurunkan Berat Badan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

jual baju pelangsing bamboo | Minumlah Air Kelapa untuk Menurunkan Berat Badan

jual baju pelangsing bamboo

jual baju pelangsing bamboo | Jika Anda ingin menurunkan berat badan, hindari konsumsi minuman ringan seperti soda dan minuman kemasan lainnya yang tidak sehat.

Beralihlah pada pilihan minuman yang lebih sehat yaitu air kelapa, yang diketahui dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Manfaat air kelapa bagi kesehatan banyak sekali ragamnya. Selain sebagai penguat metabolisme, air kelapa diperkaya dengan nutrisi khusus yang membantu dalam pemeliharaan kesehatan secara keseluruhan dan mencegah penambahan berat badan.

Berikut 7 manfaat air kelapa dalam upaya penurunan berat badan, seperti dilansir onlymyhealth, Rabu (29/8/12) antara lain:


1. Meningkatkan metabolisme tubuh

Cairan itu sendiri merupakan komponen yang penting untuk menjaga berat badan ideal dan tetap sehat. Air dapat mengatur tingkat metabolisme tubuh dan menghidrasi tubuh.

Demikian pula air kelapa, yang merupakan cairan, sehingga dapat meningkatkan tingkat metabolisme tubuh. Ketika metabolisme tubuh lambat, proses pencernaan juga akan melambat dan menyebabkan penambahan berat badan.

2. Memenuhi kebutuhan vitamin B

Air kelapa dapat memenuhi kebutuhan tubuh Anda akan vitamin B yang baik untuk memainkan peran penting dalam metabolisme sel dan menjaga kekebalan tubuh. Jika tubuh seseorang sehat, upaya penurunan berat badan akan lebih mudah.

3. Membatasi rasa lapar

Air kelapa memicu penyerapan glukosa oleh aliran darah, sehingga mencegah dan mengobati diabetes serta membatasi rasa lapar. Diabetes dan rasa lapar yang berlebihan adalah penyebab utama kenaikan berat badan.

4. Alternatif minuman yang sehat

Air kelapa adalah minuman bebas pemanis, lemak dan kolesterol, sehingga merupakan alternatif minuman yang lebih sehat daripada minuman ringan lainnya seperti soda atau jus kemasan.

Selain itu, satu cangkir air kelapa dapat menyumbang 46 kalori yang dapat membuat Anda tetap bertenaga serta tidak menyebabkan meningkatnya berat badan.


5. Mengkonversi lemak menjadi massa otot

Sejumlah kalium dalam air kelapa dapat mengubah lemak yang berlebih menjadi massa otot. Semakin banyak massa otot, metabolisme tubuh akan meningkat dan akan memudahkan penurunan berat badan.

6. Melancarkan pencernaan jika ditambah dengan perasan jeruk nipis

Kombinasi air kelapa dan air jeruk nipis membuat minuman lebih bermanfaat dalam menurunkan berat badan karena keduanya saling mem-basa-kan. Dengan minum air kelapa dan perasan jeruk nipis dapat melancarkan pencernaan.

7. Membantu fungsi tiroid dalam menurunkan berat badan

Jika seseorang menderita hipotiroidisme akan merasa kesulitan untuk menurunkan berat badan. Minumlah air kelapa karena dapat membantu fungsi tiroid yang tepat mengarah ke penurunan berat badan.

jual baju pelangsing online


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment