harga baju pelangsing kozui | Mau Langsing? Cek Dulu Label Makanan yang Anda Beli! | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA harga baju pelangsing kozui | Mau Langsing? Cek Dulu Label Makanan yang Anda Beli! | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA harga baju pelangsing kozui | Mau Langsing? Cek Dulu Label Makanan yang Anda Beli! | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

harga baju pelangsing kozui | Mau Langsing? Cek Dulu Label Makanan yang Anda Beli!

harga baju pelangsing kozui

harga baju pelangsing kozui | Berbelanja merupakan salah satu aktivitas yang paling disukai wanita, bahkan wanita bisa kalap hingga tak mempedulikan banyaknya uang yang harus dikeluarkannya untuk itu. Saking kalapnya, sebuah studi memaparkan bahwa ketika berbelanja bahan makanan, para wanita jadi sering lupa atau malas memperhatikan label yang ada di kemasan produk makanan yang dibelinya.

Padahal menurut peneliti, wanita yang enggan memperhatikan label produk makanan saat berbelanja cenderung memiliki berat badan dua kali lebih banyak daripada mereka yang membaca label dengan seksama.


Tim peneliti dari University of Santiago de Compostela, Spanyol memperoleh kesimpulan ini setelah mengamati kondisi kesehatan, pola makan dan kebiasaan belanja 25.640 konsumen Amerika, termasuk menanyakan apakah partisipan membaca informasi gizi yang dicantumkan pada label makanan atau tidak.

Menurut peneliti, wanita berkulit putih, berpendidikan tinggi dan tinggal di kota paling sering memperhatikan label makanan yang dibelinya sehingga mereka cenderung menunjukkan penurunan massa tubuh hingga 1,76 poin.

Sebagian besar konsumen yang tinggal di daerah perkotaan dan berpendidikan tinggi, minimal SMA, juga cenderung memperhatikan label makanan yang dibelinya.


Jika dilihat dari jenis kelamin partisipan, hanya 58 persen konsumen pria yang terbiasa atau selalu membaca informasi yang tercantum pada label makanan, sedangkan jumlah konsumen wanita yang membaca label jauh lebih besar yaitu 74 persen.

"Masalahnya, obesitas adalah salah satu masalah kesehatan paling serius saat ini. Jumlah orang dewasa yang mengalami obesitas pun meningkat dari tahun ke tahun. Pada tahun 2009-2010, hampir 37 persen populasi orang dewasa di AS mengalaminya, sedangkan pada anak-anak dan remaja, angkanya meningkat hingga 17 persen," tandas Profesor Loureiro seperti dilansir dari dailymail, Senin (17/9/2012).

Secara detail, peneliti menunjukkan bahwa kadar obesitas tertinggi ada pada wanita berkulit hitam (49,5 persen), keturunan Meksiko-Amerika (40,4 persen), wanita Latin (39,1 persen) dan wanita berkulit putih bukan Latin (34,3 persen).

Oleh karena itu membaca label makanan dianggap oleh peneliti dapat dijadikan metode alternatif untuk mencegah obesitas. Buktinya, indeks massa tubuh wanita yang membaca label terhitung 1,49 poin lebih rendah atau 4 kg lebih rendah daripada wanita yang tak mau membaca informasi terkait komposisi dan kandungan gizi produk tersebut.

harga baju pelangsing kozui slimming suit


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment