Penampilan Glamor dan Seksi Lupita Nyong'o di Iklan Lancome Terbaru | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Penampilan Glamor dan Seksi Lupita Nyong'o di Iklan Lancome Terbaru | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Penampilan Glamor dan Seksi Lupita Nyong'o di Iklan Lancome Terbaru | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Penampilan Glamor dan Seksi Lupita Nyong'o di Iklan Lancome Terbaru

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jumat, 07/11/2014 07:53 WIB

Kiki Oktaviani - wolipop

img
Dok. Lancome
Jakarta - Beberapa bulan ini nama Lupita Nyong'o sempat tenggelam karena ia sudah jarang tampil di karpet merah atau acara fashion. Namun baru-baru ini, aktris penerima piala Oscar berkat aktingnya di film '12 Years a Slave' itu dinobatkan sebagai Woman of The Year versi majalah Glamour. Di majalah tersebut, Lupita juga menjadi model untuk sampul majalah asal Amerika itu.

Tak selang lama dari penampilannya untuk majalah Glamour terbit, aktris 31 tahun itu juga tampil di iklan Lancome terbaru. Tampaknya menjelang akhir tahun ini Lupita kembali sibuk untuk mengampanyekan produk kecantikan di mana ia yang menjadi brand ambassador-nya itu.

Di iklan tersebut, Lupita mempromosikan koleksi make-up terbaru bernama L'Absolu Rouge yang terdiri dari lipstik dan foundation. Dalam kampanye iklannya, wanita keturunan Kenya itu tampil glamor nan seksi dengan lipstik warna merah dan gaun pink.

Warna-warna yang dipakainya memang cukup kontras dengan tone kulit Lupita, namun tidak memberikan kesan berlebihan. Lupita justru tampak cantik, apalagi kulitnya yang dibuat glowy berkat taburan shimmer.

"Bagiku make-up seperti karya seni. Menggunakan lipstik membuatku merasa sudah berpenampilan baik," ujarnya dalam tayangan di balik layar iklan terbarunya itu.

Soal riasan, Lupita kerap dipuji karena berani bermain dengan make-up warna-warni. Baginya, warna kulit bukan jadi halangan untuk jadi takut menggunakan warna-warna terang dan cerah.

"Aku pikir, kecantikan merupakan ekspresi dari cinta. Ada ruang di dunia ini untuk kecantikan menjadi beragam," ujar Lupita kepada majalah Glamour.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(kik/hst)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

07 Nov, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656128/s/403cf229/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C110C0A70C0A7530A50C27415320C2340Cpenampilan0Eglamor0Edan0Eseksi0Elupita0Enyongo0Edi0Eiklan0Elancome0Eterbaru/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar