Ketika Jeans Kesayangan Lebih Berharga Daripada Punya Kekasih | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Ketika Jeans Kesayangan Lebih Berharga Daripada Punya Kekasih | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Ketika Jeans Kesayangan Lebih Berharga Daripada Punya Kekasih | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Ketika Jeans Kesayangan Lebih Berharga Daripada Punya Kekasih

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jumat, 07/11/2014 09:46 WIB

Hestianingsih - wolipop

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Jeans bisa dibilang merupakan fashion item wajib bagi hampir semua orang baik pria maupun wanita. Tapi ternyata ada hubungan yang lebih spesial antara wanita dengan jeans. Survei terbaru menunjukkan bahwa banyak wanita merasa 'terikat' dengan jeans-nya hingga rela kehilangan sesuatu yang juga berharga. Apa itu?

Survei di Inggris mengungkapkan bahwa satu dari 20 wanita akan lebih memilih memutuskan kekasihnya terlebih dahulu sebelum menyingkirkan jeans kesayangan. Studi juga menunjukkan, wanita rata-rata akan memakai jeans favoritnya paling lama 4 tahun 4 bulan. Dalam penelitian, terhitung ada sepertiga wanita yang hubungannya dengan jeans kesayangan lebih lama ketimbang hubungan asmara dengan kekasihnya.

Saking sayangnya terhadap jeans, satu dari lima wanita mengatakan meskipun celananya sudah tidak muat atau tak lagi menjadi tren, mereka tetap tidak bisa membuangnya sehingga hanya teronggok di lemari pakaian. Sementara satu dari 12 wanita mengaku sangat mencintai jeans-nya dan ingin mewariskannya kepada anak-anaknya kelak.

Seperti dikutip dari Female First, survei yang dilakukan perusahaan elektronik dan home entertainment Grundig tersebut juga mengungkapkan bahwa dalam lemari pakaian wanita, rata-rata ada sedikitnya 10 pasang jeans. Namun tak semuanya terpakai dan hanya tiga pasang yang rutin mereka kenakan. Bahkan setidaknya ada satu pasang yang sama sekali tidak pernah dipakai sejak dibeli.

Bagaimana dengan cara wanita merawat jeans kesayangannya? Penelitian juga mengungkap bahwa wanita akan berbuat apa saja agar jeans-nya bisa tahan selama mungkin. Satu dari 10 wanita mencuci jeans-nya enam bulan sekali agar warna dan bentuknya lebih tahan lama.

Ada pula cara-cara aneh yang wanita lakukan agar jeans-nya tetap awet. Satu dari 25 wanita memilih membersihkan celana denimnya itu dengan cuka atau menyimpannya di lemari pembeku. Tujuannya? Agar selalu terlihat seperti baru dibeli dari toko.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(hst/hst)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

07 Nov, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/403da5b3/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C110C0A70C0A946330C27416380C2330Cketika0Ejeans0Ekesayangan0Elebih0Eberharga0Edaripada0Epunya0Ekekasih/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar