Cotton Ink Rilis Lini Premium CottonInk Studio di Jakarta Fashion Week 2015 | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Cotton Ink Rilis Lini Premium CottonInk Studio di Jakarta Fashion Week 2015 | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Cotton Ink Rilis Lini Premium CottonInk Studio di Jakarta Fashion Week 2015 | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Cotton Ink Rilis Lini Premium CottonInk Studio di Jakarta Fashion Week 2015

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Kamis, 06/11/2014 19:09 WIB

Jakarta Fashion Week 2015

Alissa Safiera - wolipop

img
Dok. Cotton Ink
Jakarta - Sebagai label ready to wear yang fokus pada busana wanita, Cotton Ink termasuk label lokal yang mampu mempertahankan eksistensinya di industri mode Indonesia sejak tahun 2008. Ciri khas gaya kasual dengan detail sebagai aksen menjadikan koleksi basic dari duo desainer Carline Darjanto dan Ria Sarwono itu memiliki pasarnya tersendiri, terutama anak muda.

Kini enam tahun setelah Cotton Ink, kedua desainer siap merilis koleksi premium mereka. Label baru yang dinamakan CottonInk Studio itu pun ditampilkan perdana di pesta mode Jakarta Fashion Week 2015.

"Saya merasa CottonInk Studio adalah sebuah ekspresi dari saya dan Ria dalam mendesain. Dengan bertambahnya umur, desain kita sudah berbeda dari DNA Cotton Ink, makanya kita membuat yang lebih dewasa, dan lebih menunjukkan kepribadian personality wanita," ujar Carline Darjanto, creative director Cotton Ink dan CottonInk Studio pada Wolipop, di area fashion tent Jakarta Fashion Week 2015, Senayan City, Kamis (6/11/2014).

Ciri khas Cotton Ink sebagai label ready to wear yang fleksibel dan kasual akan tetap dipertahankan untuk CottonInk Studio. Namun koleksi label premium ini datang dengan kualitas berbeda dari segi material maupun desain.

"Tetap simple, beautiful touch, compliment women itself. Jadi desainnya bukan yang heboh, jadi tetap orangnya yang pakai bajunya, bukan sebaliknya," tambah Carline lagi.

Koleksi perdana ini hadir dengan permainan tekstur material ataupun detail lipit. Bahan-bahan seperti lace dan juga sentuhan metalik membuat koleksi CottonInk Studio tampil menonjol. Seperti yang diungkap Carline, koleksi akan hadir dalam warna basic yang mudah dipadupadankan seperti hitam, putih, beige, metalik dan sentuhan pink yang membuat koleksi tetap tampil feminin.

Koleksi yang dirilis perdana di Jakarta Fashion Week hari ke-6 itu akan mulai didistribusikan sekitar akhir Januari atau awal Februari 2015. Tetap dengan penjualan online yang jadi strategi pemasaran Cotton Ink.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(als/aln)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

06 Nov, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/4037a9f2/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C110C0A60C190A0A350C2741360A0C2330Ccotton0Eink0Erilis0Elini0Epremium0Ecottonink0Estudio0Edi0Ejakarta0Efashion0Eweek0E20A15/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar