Coming Soon: UBC Roadshow 2014 Jakarta | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Coming Soon: UBC Roadshow 2014 Jakarta | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Coming Soon: UBC Roadshow 2014 Jakarta | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Coming Soon: UBC Roadshow 2014 Jakarta

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Halo fitness mania Jakarta dan sekitarnya, di Bulan Desember 2014 nanti Ultimate Body Contest Roadshow kembali hadir untuk menyapa Anda dengan konsep yang lebih meriah.

 Coming Soon: UBC Roadshow 2014 Jakarta

Bertempat di SMESCO Convention Hall, SME TOWER yang berada di Jalan Jend. Gatot Subroto Kav. 94, Jakarta Selatan, UBC kali ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 7 Desember 2014 mendatang.

Seperti biasanya, terdapat kategori utama yang dipertandingkan dalam UBC Roadshow 2014 Jakarta. Kategori tersebut yaitu, kategori New Beginning, The Ultimate Body, dan All Season. Event ini tidak dibatasi oleh semua umur. Jika Anda mengaku memiliki tubuh sehat ideal, kami menantang Anda untuk berpartisipasi dalam event ini.

Pendaftaran dilakukan di tempat dan waktu digelarnya acara ini yang dimualai jam 7 pagi waktu setempat. So, tunggu apa lagi. Persiapkan diri Anda mulai hari ini untuk tampil yang terbaik saat kompetisi nanti. Banyak hadiah yang Anda dapatkan bila Anda menjadi juara.
It's show time! (gie)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

DuniaFitnes.com 07 Nov, 2014


-
Source: http://duniafitnes.com/news/coming-soon-ubc-roadshow-2014-jakarta.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar