Pertamakali di Indonesia, Model Fashion Show dan Berpose di Zebra Cross | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Pertamakali di Indonesia, Model Fashion Show dan Berpose di Zebra Cross | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Pertamakali di Indonesia, Model Fashion Show dan Berpose di Zebra Cross | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Pertamakali di Indonesia, Model Fashion Show dan Berpose di Zebra Cross

Sabtu, 01/11/2014 11:32 WIB

Hestianingsih - wolipop

Halaman 1 dari 2

img
Dok. M. Abduh/Wolipop
Jakarta - Jumat malam (31/10/2014), kawasan Senayan tidak seperti hari-hari biasanya. Masih dengan kemacetan di jam pulang kantor dan suara klakson kendaraan bermotor di sana-sini. Namun di tengah kemacetan, ada pertunjukan yang cukup menghibur para pengendara motor maupun pejalan kaki yang kebetulan melintas.

Mata mereka tertuju pada puluhan model cantik berbusana stylish. Tak hanya itu, gerombolan juru foto pun berkumpul di tengah jalan sambil membidik lensa kamera mereka ke arah para model tanpa takut tertabrak mobil maupun motor yang lewat. Lima personel polisi juga terlihat mengamankan area.

Para model terlihat berlenggak-lenggok menampilkan busana rancangan desainer. Bukan di lantai catwalk, tapi zebra cross. Tepat di depan Senayan City dan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, sebuah fashion show dengan konsep yang revolusioner digelar.

'Biang keladi' dari kehebohan yang berlangsung sejak pukul 19.15 itu adalah perusahaan otomotif asal Jepang, Mazda. Merayakan peluncuran mobil terbarunya All New Mazda 2, brand yang menyasar target pasar anak muda ini mengadakan fashion show bertema Mazda Fashion Street dengan menggandeng tujuh desainer muda berbakat.

"Jalanan kan selama ini selalu dipakai mobil. Jadi timbul ide, gimana kalau dipakai sebagai runway untuk tunjukkan keindahan desain busananya. Ini pertamakalinya dilakukan di Indonesia," tutur Senior Marketing Manager Mazda Astrid Ariani Wijana, ditemui Wolipop di Portico, Senayan City, Jakarta Pusat usai fashion show.

Model-model berjalan dari arah restoran Portico menuju pelataran depan Senayan City, dan kemudian berpose tepat di zebra cross merupakan konsep peragaan busana yang cukup berani mengingat jalanan Jakarta pada jam pulang kantor sedang ramai-ramainya. Menariknya, tidak terdengar suara ribut maupun bunyi klakson yang menandakan protes atau komplain dari pengguna jalan, meskipun fashion show ini sempat menimbulkan kemacetan.

"Izin ke kepolisian juga tidak terlalu sulit. Karena kita kan tidak menutup jalan total. Yang digunakan zebra cross dimana itu memang tempat orang melintas. Sebenarnya sama saja seperti orang nyebrang di lampu merah. Di mana ada zebra cross pasti ada orang nyebrang," tutur Astrid.Next

Halaman 1 2
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(hst/aln)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

01 Nov, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/400b7186/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C110C0A10C11290A60C27361830C2330Cpertamakali0Edi0Eindonesia0Emodel0Efashion0Eshow0Edan0Eberpose0Edi0Ezebra0Ecross/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar