Kim Kardashian Bantah Gosip Kylie Jenner Suntik Filler di Bibir | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Kim Kardashian Bantah Gosip Kylie Jenner Suntik Filler di Bibir | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Kim Kardashian Bantah Gosip Kylie Jenner Suntik Filler di Bibir | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Kim Kardashian Bantah Gosip Kylie Jenner Suntik Filler di Bibir

Sabtu, 01/11/2014 12:08 WIB

Kiki Oktaviani - wolipop

img
Ist.
Jakarta - Akhir-akhir ini perubahan bentuk bibir Kylie Jenner yang menjadi lebih tebal dan bervolume menuai asumsi negatif. Banyak yang mengira, bibirnya kini merupakan hasil dari suntik filler.

Sebagai kakak, Kim Kardashian begitu membela adik tirinya tersebut. Menurut Kim, bibir Kylie saat ini adalah asli. Untuk mendapatkan bibir super seksi tersebut, Kim mengatakan bahwa Kylie hanya mengenakan make-up.

"Dia hanya mengenakan lip liner, lalu memulaskannya di bibir ya. Dia tidak menggunakan lipstik atau lip gloss," ujar Kim saat berbincang di Pixiwoo, sebuah program acara rutin yang tayang di Youtube.

Menurut Kim, adik bungsu yang berasal dari beda ayah tersebut memang pandai dalam mengaplikasikan make-up. Kim tak heran, jika Kylie mampu membuat bibirnya tampak lebih tebal dengan trik make-up tertentu.

Meski begitu, keterangan Kim tersebut tidak langsung dipercaya oleh masyarakat begitu saja. Karena, ahli kecantkan percaya bahwa bibir Kylie hasil dari suntikan filler.

Tak hanya bibir, kabarnya Kylie juga pernah merenovasi bentuk wajah, hidung dan alis dengan menggunakan botoks. Kecantikan natural dan keunikan wajah Kylie pun memudar karena dugaan operasi plastik padahal ia masih 17 tahun.

"Wajahnya terlihat berbeda dan aku menduga operasi plastik berperan besar di sana. Kylie semakin mirip Kim Kardashian saja setiap harinya," kata dr. Anthony Youn, M.D., dari klinik Youn Plastic Surgery.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(kik/aln)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

01 Nov, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656128/s/400bd5ac/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C110C0A10C120A8240C273620A50C2340Ckim0Ekardashian0Ebantah0Egosip0Ekylie0Ejenner0Esuntik0Efiller0Edi0Ebibir/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar