Mengintip Pemotretan Lookbook Dian Pelangi di New York | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Mengintip Pemotretan Lookbook Dian Pelangi di New York | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Mengintip Pemotretan Lookbook Dian Pelangi di New York | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Mengintip Pemotretan Lookbook Dian Pelangi di New York

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Rabu, 01/10/2014 09:48 WIB

Wolipop & Dian Pelangi Goes To New York

Ferdy Thaeras - wolipop

img
Foto: Ferdy Thaeras/Wolipop
Jakarta - Agenda Dian Pelangi hari ini masih berkutat dengan pemotretan koleksi terbaru yang bertemakan Miss Palembang in New York. Yang unik dari pemotretan hari ini, Selasa (30/09/2014) adalah untuk tiga proyek fashion yang berbeda dan melibatkan para model profesional Amerika hingga blogger ternama.

Tiga proyek tersebut adalah Mega Iskanti yang difoto untuk sampul dan halaman editorial majalah Hijabella. Kedua, dua model Amerika untuk keperluan foto lookbook Dian Pelangi yang terbaru. Last but not least, blogger Amerika. Kendyl Aurora untuk pemotretan halaman kecantikan Wardah Cosmetics.

Pagi ini dua model Amerika bernama Mara (20 tahun) dan Heather (31 tahun) direkrut untuk menghiasi lookbook Dian Pelangi mengenakan busana yang diperagakan selama berkunjung ke New York. Selain kedua model tersebut, blogger cantik penuh tato, Kendyl Aurora juga terlibat dalam proyek fashion hari ini khusus untuk Wardah.

Seluruh tim berangkat sekitar pukul 10:00 waktu setempat menuju Times Square. Jalanan New York di hari kerja dipadati dengan mobil-mobil dan transportasi yang menumpuk sehingga kemacetan parah layaknya Jakarta membuat skejul foto terlambat dari yang semestinya.

Sesampainya di Times Square pemotretan pertama dilakukan oleh Mega Iskanti yang mengenakan skinny jeans, atasan peplum dan jaket dengan sentuhan koordinasi warna. Tampilan yang diciptakan Dian Pelangi ini ditunjang oleh turban hitam putih dan topi lebar.

Fotografer Afida Sukma mulai membidik Mega yang berpose bergaya centil. Tak terasa untuk satu look, waktu telah berlalu satu jam lebih. Hal ini dikarenakan untuk memilih banyak pilihan foto sampul. Fotopun dilanjutkan jepada Kendyl dengan foto close-up yang memperlihatkan torehan kuas makeup artist Caroline Septerita dari Wardah.

Setelah mendapatkan foto yang diinginkan, tim melanjutkan foto dengan dua model Mara dan Heather untuk lookbook Dian Pelangi: Miss Palembang in New York. Tentu saja selama pemotretan belangsung keempat model menyita perhatian tiap orang yang lalu lalang dan menyempatkan untuk memotret.

Demi mengejar spot foto yang berbeda, tim Pemotretan kemudian dibagi menjadi dua. Mega dan Dian melanjutkan ke dermaga di bawah Jembatan Brooklyn dan Top of The Rock dan dua model Amerika melanjutkan ke patung Liberty.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(fer/als)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

01 Oct, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/3eff22ce/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C10A0C0A10C0A948560C270A610A10C2330Cmengintip0Epemotretan0Elookbook0Edian0Epelangi0Edi0Enew0Eyork/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar