Ini Gaun Amal Alamuddin Saat Dansa dengan George Clooney di Hari Pernikahan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Ini Gaun Amal Alamuddin Saat Dansa dengan George Clooney di Hari Pernikahan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Ini Gaun Amal Alamuddin Saat Dansa dengan George Clooney di Hari Pernikahan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Ini Gaun Amal Alamuddin Saat Dansa dengan George Clooney di Hari Pernikahan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Rabu, 01/10/2014 11:32 WIB

Eny Kartikawati - wolipop

img
Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Bukan hanya satu busana yang dikenakan Amal Alamuddin di hari pernikahannya dengan George Clooney, akhir pekan lalu. Amal berganti pakaian setelah upacara pernikahan untuk berpesta dengan para tamu undangan di Venesia, Italia.

Gaun kedua yang menjadi pilihan amal merupakan karya dari Oscar de la Renta. Desainer tersebut juga menjadi perancang gaun pernikahannya dengan George Clooney.

Adanya gaun kedua Amal ini diketahui dari laporan majalah Vogue Amerika Serikat. Vogue merilis foto pengacara internasional itu saat melakukan fitting gaun di butik Oscar de la Renta di New York, Juli 2014 lalu.

Dalam laporan itu terungkap ketika melakukan fitting bukan hanya satu busana yang dicoba Amal. Wanita 36 tahun itu juga mencoba busana kedua yang dikenakan untuk resepsi sekaligus melakukan dansa pertama setelah pernikahan.

Oscar membuatkan Amal dress bergaya ala film Great Gasby untuk resepsi pernikahan dengan George. Busana tersebut merupakan salah satu koleksi dari Oscar de la Renta Fall 2014 yang dirilis pada Februari lalu.

Dress fishnet dengan detail fringe itu sedikit dimodifikasi oleh Oscar sehingga tidak sama seperti yang sudah dirilis. Panjang dari dress tersebut dibuat menjadi lebih pendek sehingga ketika dikenakan Amal menjadi lebih leluasa untuk berdansa.

Sang desainer tidak lupa memberikan sepatu pumps silver untuk melengkapi penampilan Amal dengan koleksi terbarunya itu. Sepatu silver itu baru saja dirilis September lalu dalam fashion show koleksi spring/summer 2015.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eny/eny)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

01 Oct, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/3eff6b9b/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C10A0C0A10C1132340C270A62750C2330Cini0Egaun0Eamal0Ealamuddin0Esaat0Edansa0Edengan0Egeorge0Eclooney0Edi0Ehari0Epernikahan/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar