Hermes Punya Taman Rahasia di Atas Gedung, Tempat Kumpulnya Sosialita Dunia | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Hermes Punya Taman Rahasia di Atas Gedung, Tempat Kumpulnya Sosialita Dunia | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Hermes Punya Taman Rahasia di Atas Gedung, Tempat Kumpulnya Sosialita Dunia | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Hermes Punya Taman Rahasia di Atas Gedung, Tempat Kumpulnya Sosialita Dunia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Rabu, 01/10/2014 09:00 WIB

Taman Rahasia Hermes

Alissa Safiera - wolipop

img
ist.
Jakarta - Selebriti Indonesia yang terkenal eksentrik dan glamour, Syahrini baru-baru ini posting foto menarik di Instagramnya. Penyanyi satu ini sepertinya tengah menikmati liburan di Kota Paris sembari dijamu dalam pesta yang diadakan di 'taman rahasia' Hermes.

Dalam postingan tersebut, penyanyi dengan akun @princesssyahrini itu menulis: "Awesome private luncheon party at Hermes Secret Garden in Hermes Paris--Thank you Hermes for your invitation."

Bagi yang belum tahu, brand aksesori high-end asal Prancis itu memiliki taman rahasia yang terletak di Faubourg Saint-Honore;. Sebuah taman yang dibuat oleh pemilik Hermes, Charles-Émile Hermès. Charles merelokasi tempat kerja ayahnya dan memulai bisnis retail itu di tempat ini.

Di atas gedung berwarna putih itu, ada taman hijau cantik dengan banyak bunga sampai tanaman buah, seperti pastel pink, mawar merah, sage, rosemary, hibiscus, balsam, hawthorn, magnolia, lili dan pohon apel tumbuh subur di atas gedung di Kota Paris. Taman ini pun diberi nama Jardin Sur Le Toit, atau dapat diartikan taman di atas gedung. Sebuah taman privat dari keluarga Hermes dan talenta kreatif dari perusahaan tersebut.

Taman ini pun menjadi inspirasi dibalik pembuatan parfum Hermes yang diberi nama Un Jardin Sur Le Toit. Wewangian segar dari bunga dan buah seperti mawar, apel hijau dan magnolia.

Tak semua orang mendapat kesempatan untuk sampai di atas gedung dan menikmati taman yang indah itu. Sepertinya Anda perlu menjadi pelanggan setia Hermes untuk memiliki tiket ke sana. Dan ya, Syahrini adalah salah satu sosialita paling beruntung yang terpilih. Bahkan, penyanyi dengan ciri khas bulu mata anti badai itu mendapat kesempatan untuk berfoto bersama creative director Hermes, Michael Coste.

Dok. Instagram/Syahrini

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(als/als)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

01 Oct, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/3efedf5f/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C10A0C0A10C0A90A0A10A0C270A60A310C2330Chermes0Epunya0Etaman0Erahasia0Edi0Eatas0Egedung0Etempat0Ekumpulnya0Esosialita0Edunia/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar