Cantiknya Amal Alamuddin Saat Fitting Gaun Sebelum Dinikahi George Clooney | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Cantiknya Amal Alamuddin Saat Fitting Gaun Sebelum Dinikahi George Clooney | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Cantiknya Amal Alamuddin Saat Fitting Gaun Sebelum Dinikahi George Clooney | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Cantiknya Amal Alamuddin Saat Fitting Gaun Sebelum Dinikahi George Clooney

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Rabu, 01/10/2014 10:01 WIB

Eny Kartikawati - wolipop

img
Foto: Dok. Vogue USA
Jakarta - Foto resmi pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin telah dirilis oleh dua majalah hiburan ternama People dan Hello. Kini majalah fashion Vogue pun punya foto istimewa lainnya dari pasangan pengantin baru ini. Vogue menampilkan foto Amal yang tampak cantik saat fitting gaun pernikahannya.

Foto Amal saat fitting gaun itu dirilis oleh majalah Vogue Amerika Serikat pimpinan Anna Wintour. Pastinya tidak mengherankan jika Vogue mendapat foto eksklusif tersebut karena Anna sendiri diundang khusus oleh George dan Amal untuk datang ke pernikahan mereka yang digelar di Venesia, Italia, Sabtu (27/9/2014).

Seperti ditulis oleh Vogue, Amal melakukan fitting di butik Oscar de la Renta di New York, Amerika Serikat. Pada foto terlihat sang desainer menemani wanita 36 tahun itu saat fitting. Tampak juga di foto head tailor dari Oscar de la Renta, Raffaele Ilardo, sedang memperbaiki bagian belakang gaun.

Amal tampak sangat cantik saat difoto oleh fotografer ternama Annie Leibowitz. Dia memegang bagian kiri dan kanan gaunnya serta tersenyum ke kamera dengan rambut yang tampak tergerai ke kiri.

Kepada Vogue, Amal mengungkapkan alasannya memilih Oscar de la Renta sebagai desainer gaun pengantinnya. "George dan aku ingin pernikahan yang romantis dan elegan dan aku tidak bisa membayangkan orang lain selain Oscar untuk menampilkan mood itu dalam sebuah gaun," katanya.

Wanita yang berprofesi sebagai pengacara itu pun memberikan pujian pada Oscar. "Bertemu dengannya untuk membuat desain baju ini sebuah keajaiban, apalagi dia sangat hangat dan baik," ujar Amal.

Oscar membuatkan Amal gaun berkerah sabrina yang berlapis lace Prancis bergaya klasik. Veil yang panjang juga berlapis lace dengan diberi tambahan bebatuan dan kristal.

"Gaun pengantin adalah gaun terpenting dalam hidup seorang wanita. Wanita manapun ingin berjalan di kehidupan yang sudah dimimpikannya dengan gaun yang spesial itu dan aku berusaha mewujudkan impian itu menjadi nyata untuknya," ujar Oscar mengenai karyanya untuk Amal.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eny/eny)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

01 Oct, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/3eff4b6c/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C10A0C0A10C10A0A1340C270A61290C2330Ccantiknya0Eamal0Ealamuddin0Esaat0Efitting0Egaun0Esebelum0Edinikahi0Egeorge0Eclooney/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar