Pria yang Mirip dengan Ken 'Barbie' Ciptakan Bonekanya Sendiri | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Pria yang Mirip dengan Ken 'Barbie' Ciptakan Bonekanya Sendiri | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Pria yang Mirip dengan Ken 'Barbie' Ciptakan Bonekanya Sendiri | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Pria yang Mirip dengan Ken 'Barbie' Ciptakan Bonekanya Sendiri

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Kamis, 07/08/2014 17:32 WIB

Kiki Oktaviani - wolipop

img
dok. Instagram
Jakarta - Tidak hanya Valeria Lukyanova dan Alina Kovalevskaya yang terobsesi menjadi Barbie. Seorang pria bernama Celso Santebanes juga memiliki hasrat yang cukup besar untuk terlihat seperti Ken, boneka pasangan Barbie.

Model asal Brazil tersebut telah menghabiskan biaya US$ 50 ribu atau hampir sekitar Rp 600 juta untuk mengubah bentuk wajahnya agar mirip dengan boneka Ken. Pria 20 tahun itu melakukan serangkaian operasi plastik mulai dari hidung, dagu dan rahang.

Manusia Barbie itu juga memasang implan di bagian dadanya agar tampak lebih berisi dan gagah. Hasil operasi plastik tersebut berhasil membuat wajah Celso menjadi tampan dan imut layaknya boneka.

Kini, pria dengan alis tebal tersebut memiliki bonekanya sendiri. Serupa dengan Ken, boneka Celso dirancang mirip dengan wajah dan penampilannya. Dalam Instagramnya, Celso sering berpose dengan boneka yang diberi nama 'Celso Doll' itu.

Boneka tersebut akan dirilis di kampung halamannya di Sao Paulo, Brazil. Celso kini semakin terkenal dan untuk membangun karirnya ia akan pindah ke Los Angeles bulan depan. Kini, Celso telah memiliki followers Instagram sebenyak 14 ribu.

Selain Celso, ada lagi pria yang ingin terlihat seperti Ken. Pria tersebut bernama Justin yang melakukan 125 kali operasi untuk membuat wajahnya tampak mirip boneka. Tidak tanggung-tanggung, pria asal New York itu habiskan dana sebanyak Rp 2 miliar untuk lakukan operasi plastik.

(kik/kik)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

07 Aug, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656128/s/3d46055b/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A80C0A70C173240A0C26561840C2340Cpria0Eyang0Emirip0Edengan0Eken0Ebarbie0Eciptakan0Ebonekanya0Esendiri/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar