Ini Kesalahan Wanita Saat Berhijab Sehingga Disebut Jilboobs | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Ini Kesalahan Wanita Saat Berhijab Sehingga Disebut Jilboobs | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Ini Kesalahan Wanita Saat Berhijab Sehingga Disebut Jilboobs | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Ini Kesalahan Wanita Saat Berhijab Sehingga Disebut Jilboobs

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Kamis, 07/08/2014 17:06 WIB

Fenomena Jilboobs

Arina Yulistara - wolipop

Halaman 1 dari 2

img
Dok. Facebook
Jakarta - Fenomena wanita yang masih menggunakan pakaian ketat setelah berhijab mendapat julukan baru yaitu jilboobs (jilbab boobs). Fenomena jilboobs kini sedang hangat menjadi perbincangan masyarakat. Bila Anda tidak ingin dikategorikan sebagai jilboobs, sebaiknya perhatikan padu padan busana Anda. Berikut kesalahan wanita saat berhijab sehingga disebut jilboobs.

1. Jilbab Pendek
Beberapa wanita yang ingin tampil modis kerap menggunakan jilbab pendek. Bila jilbab pendek dipadukan dengan busana ketat sehingga menonjolkan bagian dada itu disebut jilboobs. Namun bukan berarti semua hijabers yang mengenakan jilbab pendek termasuk jilboobs.

Jilbab pendek bisa disiasati dengan berbagai cara, misalnya memakai tambahan syal sehingga tetap menutup dada. Jika syal tidak cocok untuk pergi ke kantor atau acara formal lainnya bisa melengkapinya dengan cropped jacket, blazer, oversized cardigan, atau bolero. Selain itu, Anda juga bisa menyiasatinya dengan atasan berpotongan lebar seperti kemeja berukuran besar atau batwing.

"Kalau nggak ingin menutupi dada banget nggak apa-apa asal menggunakan atasan yang lebar misalnya kayak batwing, kaftan, supaya tidak membentuk dada. Jangan memakai kaos ketat lebih baik atasan lebar yang tidak akan membentuk ukuran payudara," tutur desainer busana Dian Pelangi saat berbincang-bincang dengan Wolipop di kantor Detikcom beberapa waktu lalu.

2. Atasan Ketat
Busana ketat seharusnya tidak dipakai lagi oleh wanita setelah berhijab. Atasan ketat hanya dipakai sebagai dalaman saja. Bila Anda masih menggunakan atasan ketat maka bisa disebut jilboobs. Atasan ketat akan menonjolkan bagian dada dan lekuk tubuh Anda.

Oleh karena itu, hindari menggunakan atasan yang terlalu ketat. Jika ingin menggunakannya bisa disiasati dengan menggunakan outerwear yang berukuran besar. Tidak lupa memakai jilbab panjang menutup dada untuk menyamarkan bentuk payudara.

"Kalau busana kan memang harusnya longgar. Jadi kerudung lebar, baju longgar. Bisa juga dengan dipakein outer, cape, atau kardigan lagi." saran desainer busana muslim, Irna Mutiara, saat dihubungi Wolipop, Kamis (7/8/2014).Next

Halaman 1 2
(aln/aln)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

07 Aug, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/3d458498/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A80C0A70C170A40A80C26561470C2330Cini0Ekesalahan0Ewanita0Esaat0Eberhijab0Esehingga0Edisebut0Ejilboobs/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar