Hijab Style: Padu Padan yang Tepat Agar Tidak Disebut Jilboobs | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Hijab Style: Padu Padan yang Tepat Agar Tidak Disebut Jilboobs | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Hijab Style: Padu Padan yang Tepat Agar Tidak Disebut Jilboobs | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Hijab Style: Padu Padan yang Tepat Agar Tidak Disebut Jilboobs

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 6 Next »
img
Dok. Instagram
Jakarta - Setelah hijabers dengan padu padan busana yang stylish dan heboh jadi tren, kini muncul fenomena baru yang disebut 'Jilboobs'. Tentunya setelah memakai hijab, bukan suatu kebanggaan lagi untuk memamerkan bentuk payudara dibalik busana yang ketat. Ada saja yang memang melakukannya dengan sengaja agar terlihat seksi, tapi ada pula yang tak menyadarinya dan mengalami malfungsi busana karena memiliki ukuran dada yang besar. Agar terhindari dari fenomena jilboobs ini, berikut contoh busana yang bisa diterapkan bagi Anda yang berdada besar:

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

07 Aug, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/3d43f3e0/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A80C0A70C1329390C26557910C2330Chijab0Estyle0Epadu0Epadan0Eyang0Etepat0Eagar0Etidak0Edisebut0Ejilboobs/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar