Bagaimana Cara Menutupi Noda Di Wajah? | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Bagaimana Cara Menutupi Noda Di Wajah? | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Bagaimana Cara Menutupi Noda Di Wajah? | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Bagaimana Cara Menutupi Noda Di Wajah?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

skin.co.id menutupi noda
Setiap orang tentunya menginginkan kulit wajah yang bersih, mulus, dan bebas noda. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa tidak semua orang memiliki kulit yang mulus seperti kulit bayi. Lantas, bagaimana cara menutupi noda yang ada di wajah meliputi jerawat, bekas jerawat, bintik hitam bahkan corak kulit yang tidak rata?

Ada 2 cara untuk mengatasinya. Pertama, atasi penyebab masalahnya. Jika noda pada wajah disebabkan oleh jerawat, maka lakukan perawatan kulit khusus untuk mengatasinya seperti dengan menggunakan produk khusus untuk mengatasi jerawat. Sedangkan untuk bintik hitam, corak kulit yang tidak rata, maupun kulit gelap akibat terpapar cahaya matahari, Anda bisa mencoba produk bervitamin untuk mencerahkan kulit.

Cara kedua adalah dengan cara menyamarkan noda dengan menggunakan BB Cream atau concealer. Ini adalah cara instan jika Anda ingin kulit tampak bersih dan mulus tanpa noda dalam waktu yang singkat. BB Cream merupakan blemish balm yang kompleks karena merupakan produk all in one yang menggabungkan antara pelembab, tabir surya, foundation, dan anti aging cream. Produk serba guna ini memiliki berbagai jenis yang dibedakan atas formula bahan yang dikandung. Perbedaan formula bahan yang terkandung disesuaikan dengan jenis kulit. Cari BB Cream yang memiliki berbagai jenis yang diperuntukkan untuk masing-masing jenis kulit. Hal ini akan memudahkan Anda dalam mencari BB Cream yang tepat.

Selain dengan BB Cream, menyamarkan noda pada wajah bisa dengan menggunakan concealer. Carilah warna yang mendekati corak kulit Anda. Umumnya concealer tersedia dalam 3 warna yang berbeda yaitu hijau, kuning, dan lavender. Warna kuning sangat cocok untuk menyamarkan noda/bintik hitam, lingkaran hitam. Untuk warna lavender cocok untuk kulit yang gelap dan lingkaran hitam bawah mata. Sedangkan warna hijau sangat cocok untuk menyamarkan kulit kemerahan, roscacea, dan jerawat.

Dengan tip-tip di atas, maka noda di kulit bukan jadi masalah lagi. Kini Anda bisa dengan mudah mendapatkan kulit bersih dan mulus bebas noda. Semoga Membantu!

BACA JUGA:  Bagaimana Cara Menggunakan BB Cream yang Tepat?

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Skin.co.id 07 Aug, 2014


-
Source: http://skin.co.id/bagaimana-cara-menutupi-noda-di-wajah/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar