Lady Gaga Ajak Anjingnya Jadi Model High-Fashion Untuk Harper's Bazaar | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Lady Gaga Ajak Anjingnya Jadi Model High-Fashion Untuk Harper's Bazaar | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Lady Gaga Ajak Anjingnya Jadi Model High-Fashion Untuk Harper's Bazaar | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Lady Gaga Ajak Anjingnya Jadi Model High-Fashion Untuk Harper's Bazaar

Jumat, 01/08/2014 11:04 WIB

Alissa Safiera - wolipop

img
Dok. Harper's Bazaar
Jakarta - Lady Gaga punya aksesori paling menggemaskan untuk pemotretan terbarunya bersama Harper's Bazaar edisi September 2014, yaitu anjing Bulldog warna hitam, Asia. Diva pop ini tampil high-fashion berbalut Chanel dari atas sampai bawah.

Penampilan Gaga sebagai bintang di cover Harper's Bazaar September ini adalah bagian dari proyek mode yang dilakukan oleh mantan editor Vogue Paris, Carine Roitfield, berjudul 'Icons'. Penyanyi 28 tahun itu tampil bersama 18 bintang lainnya dalam sesi foto berbeda, di antaranya Penelope Cruz, Linda Evangelista, Lara Stone, Cindy Crawford dan Claudia Schiffer.

Gaga tampil chic dan sophisticated mengenakan setelan berbahan tweed rancangan creative director Chanel, Karl Lagerfeld. Ia tampil dengan rok pendek, bra top dan topi yang serasi, sementara stocking jaring memberi kesan seksi khas Gaga membalut torso sampai kaki.

Tas Chanel dengan detail sequin dan warna cerah memberi kesan playful pada tampilan yang terlihat feminin ini. Sementara Asia, terlihat seperti boneka anjing yang lucu di tangan Gaga. Tampilan ini makin sempurna karena kita dapat melihat wajah asli dari pelantun 'Applause' itu tanpa makeup tebal ataupun aneh. Semuanya terasa normal, kecuali rambut palsu pirangnya yang panjang dan tebal.

Selain Gaga, bintang lainnya seperti Penelope Cruz juga tampil dalam balutan baju desainer ternama, yaitu gaun hitam seksi dari Christian Dior. Di cover lainnya, Linda Evangelista tampil edgy dengan potongan rambut pixie, riasan mata smokey dan tubuh berbalut sweater-sweater rajut hangat dari Comme De Garcon.

Pemotretan ini tak hanya dilakukan di satu tempat, namun berbagai kota seperti London, New York dan juga Madrid. Foto-foto high-fashion ini dijepret oleh fotografer fashion Sebastian Faena dan creative director Stephen Gan, dan mulai dilakukan sejak Maret 2014.

Selebriti lainnya yang terlibat dalam proyek mode ini adalah Mariacarla Boscono, Joan Smalls, Stephanie Seymour, Isabeli Fontana, Laetitia Casta, Carolyn Murphy, Monica Bellucci, Gigi Hadid, Brooke Shields, Eva Herzigova, Iman, Stacy Martin, dan Lauren Hutton.

(als/als)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

01 Aug, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/3d12fbee/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A80C0A10C110A4220C26511870C2330Clady0Egaga0Eajak0Eanjingnya0Ejadi0Emodel0Ehigh0Efashion0Euntuk0Eharpers0Ebazaar/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar