Kembali Langsing dengan Sarapan Tepat Usai Lebaran | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Kembali Langsing dengan Sarapan Tepat Usai Lebaran | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Kembali Langsing dengan Sarapan Tepat Usai Lebaran | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Kembali Langsing dengan Sarapan Tepat Usai Lebaran

Rabu, 30/07/2014 09:07 WIB

Ferdy Thaeras - wolipop

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Berat badan bertambah pasca lebaran adalah hal yang biasa. Anda bisa mulai mengontrol asupan makanan dengan sarapan yang sehat.

Jika biasanya Anda sarapan dengan makanan berat seperti nasi uduk atau lontong sayur, kini saatnya mengganti menu tersebut dengan menu sederhana namun tidak kalah mengenyangkan. Roti gandum dengan isi telur, daging asap dan daun selada adalah pilihan terbaik.

Hindari makanan yang mengandung gula terlalu banyak karena akan membuat Anda cepat mengantuk. Jika Anda penggemar donat, saatnya mengganti makanan manis tersebut dengan sereal beras, susu, kismis dan campuran kacang-kacangan. Tambahkan madu untuk memberikan rasa manis yang alami.

Jika Anda tidak memiliki waktu yang cukup untuk sarapan pagi. Sediakan oatmeal yang tersedia dalam kemasan. Oatmeal mengandung banyak karbohidrat yang tidak menggemukkan karena kaya akan serat. Dengan mengonsumsi oatmeal maka perut akan terasa cepat kenyang dan Anda dapat bertahan dalam waktu yang lama untuk beraktivitas tanpa rasa lapar.

Anda bisa berkreasi dengan oatmeal. Campurkan potongan buah seperti, strawberry, anggur, pisang atau kiwi ke dalam mangkuk oatmeal. Jika ingin rasa yang lebih menarik, Anda bisa menaruh es krim rendah lemak di atasnya.

Membuat sarapan sehat tidaklah mudah. Jika Anda termasuk wanita yang sibuk, sebaiknya rencanakan menu-menu sarapan yang akan dibuat saat weekend. Dengan begitu Anda pun tidak akan terburu-buru dan kerepotan.

(fer/fer)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

30 Jul, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656128/s/3cfeb6b0/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A70C30A0C0A90A740A0C2650A3620C8490Ckembali0Elangsing0Edengan0Esarapan0Etepat0Eusai0Elebaran/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar