Dita Von Teese Luncurkan Lingerie Eksklusif untuk Ibu Baru Melahirkan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Dita Von Teese Luncurkan Lingerie Eksklusif untuk Ibu Baru Melahirkan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Dita Von Teese Luncurkan Lingerie Eksklusif untuk Ibu Baru Melahirkan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Dita Von Teese Luncurkan Lingerie Eksklusif untuk Ibu Baru Melahirkan

Rabu, 30/07/2014 13:58 WIB

Rahmi Anjani - wolipop

img
Dok. Destination Maternity
Jakarta - Pasca melahirkan, wanita sering merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berubah. Memakai busana yang agak mini pun segan apalagi mengenakan lingerie. Namun sepertinya itu tak akan lagi jadi masalah. Karena telah dilucurkan pakaian dalam seksi khusus untuk mereka yang baru melahirkan.

Dita Von Teese adalah orang dibalik terciptanya lingerie yang dijual online ini. Penari burlesque, model, serta aktris itu mendesain pakaian dalam seksi tersebut secara terbatas di bawah lini pakaiannya Von Follies by Dita Von Teese. Koleksi kapsul ini meliputi lima bra menyusui dan tiga pasang celana dalam korset.

Tentu saja lingerie ini dihadirkan dengan fungsi ekstra yang memudahkan ibu menyusui dan membuat mereka lebih percaya diri. Bra diciptakan dengan lapisan yang bisa dibuka ketika hendak menyusui sedangkan celana dalam dapat membentuk pinggang dan perut sehingga terlihat lebih ramping. Keduanya ditampilkan dengan desain yang berkesan elegan dan sensual dengan dominasi warna hitam dan penerapan renda sebagai detail.

Lingerie khusus ibu baru melahirkan ini pun dijual dengan kisaran harga antara Rp 350 ribu sampai Rp 570 ribu. Anda bisa memesannya di situs belanja online destinationmatertinity.com pada katalog desainer Dita Von Teese.

Von Follies by Dita Von Teese sendiri merupakan lini pakaian dalam yang Ia luncurkan pada 2012. Dikutip dari akun Facebook, wanita berusia 41 tahun ini mengatakan bahwa terciptanya lini terinspirasi dari kesukaan mantan istri Marilyn Manson tersebut pada lingerie dan selera pribadinya. Kebanyakan koleksi memberikan kesan menggoda ala wanita di tahun 50an.

(ami/ami)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

30 Jul, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/3d0027d5/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A70C30A0C1358540C2650A5160C2330Cdita0Evon0Eteese0Eluncurkan0Elingerie0Eeksklusif0Euntuk0Eibu0Ebaru0Emelahirkan/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar