Usir Jerawat dengan Facial Sinar Biru di Lexa Skin Clinic, Jakarta | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Usir Jerawat dengan Facial Sinar Biru di Lexa Skin Clinic, Jakarta | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Usir Jerawat dengan Facial Sinar Biru di Lexa Skin Clinic, Jakarta | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Usir Jerawat dengan Facial Sinar Biru di Lexa Skin Clinic, Jakarta

Jumat, 27/06/2014 17:42 WIB

Rahmi Anjani - wolipop

img
Dok. Lexa Skin Clinic
Jakarta - Masalah jerawat memang menjadi salah satu musuh terbesar wanita. Tak heran jika berbagai macam cara dicoba guna menghilangkan dan menghentikan pertumbuhan penyakit kulit ini. Cara penanganan yang paling aman adalah dengan mengkonsultasikannya terdahulu kepada ahli kulit atau kecantikan.

Berbicara mengenai ahli kulit, salah satu dokter yang cukup ternama dalam hal penanganan jerawat adalah dr. Lewie Suryaatmadja, SpKK. Spesialis kulit dan kelamin yang berdomisili di Semarang tersebut telah melakukan praktik selama 20 tahun. Belum lama ini, tim Wolipop berkesempatan mencoba perawatan khusus anti acne di kliniknya yang bernama Lexa Skin Clinic. Treatment yang dicoba antara lain facial, penyinaran, dan masker.

Seperti di kebanyakan klinik lainnya, perawatan dimulai dengan konsultasi kulit. Setelahnya, dokter pun memberikan pengarahan kepada terapis treatment apa yang sesuai untuk kondisi dan masalah yang dialami.

Rangkaian perawatan dimulai dengan pembersihan wajah menggunakan sabun. Kemudian pengangkatan komedo dan jerawat atau facial pun dilakukan. Sebagai orang yang baru pertama kali mencoba jenis perawatan ini, saya merasa facial terasa cukup sakit namun tergolong masih bisa ditahan. Selesai facial, wajah dioleksi krim antibiotik agar kulit tak mengalami iritasi.

Tahap selanjutnya adalah treatment penyinaran dengan nama Photo Biology Therapy (PTB). Cahaya berwarna biru yang disinarkan di sini berfungsi untuk membunuh bakteri jerawat dan meremajakan kulit. Saat perawatan yang berlangsung selama 20 menit tersebut diberikan, efek yang dirasakan hanya sedikit hangat. Selesai disinar, saya pun merasa kulit wajah menjadi lebih halus dan kencang.

Setelah wajah diberi sinar yang hangat, perawatan dilanjutkan dengan efek yang mendinginkan. Masker tisu dengan kandungan menthol diaplikasikan untuk melengkapi penanganan jerawat. Bagi Anda yang tidak memiliki kondisi kulit berjerawat, tersedia lima masker lainnya yang bisa dicoba antara lain Aloe Vera untuk melembabkan kulit kering, Collagen Firming guna mengencangkan dan mencegah keriput, Milky Whiteness untuk membantu menghilangkan flek hitam, serta Sensitive Calming untuk meredakan kulit yang sensitif.

Ketika semua perawatan selesai dilakukan, kulit wajah terasa halus serta kencang dengan tekstur dan kompleksi yang lebih baik. Jerawat dan komedo juga hilang namun tidak ada rasa perih. Untuk hasil yang lebih maksimal, terapis menyarankan agar rangkaian ini dilakukan dua minggu sekali. Untuk harga yang ditawarkan, konsultasi dan facial seharga Rp 140 ribu, sinar PTB seharga Rp 400 ribu, dan masker seharga Rp 75 ribu.

Lexa Skin Clinic adalah klinik pertama yang dibuka dr. Lewie di Jakarta. Sebelumnya, dia telah memiliki dua tempat praktik yakni Gracia dan Lexa I di Semarang, Jawa Tengah. Memiliki lima kamar perawatan dengan 11 tempat tidur, gerai yang terletak di Jl. Barito XI C, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tersebut dihadirkan agar para pasien yang berada di sekitar Jakarta tak perlu jauh-jauh datang ke Semarang.

Meski berdomisili di sana, rencananya dokter yang juga berprofesi sebagai dosen di Universitas Diponegoro tersebut akan mulai rutin berkunjung ke Lexa Clinic Jakarta. Hal itu akan dilakukannya seminggu sekali mulai Agustus 2014. Bagi Anda yang tertarik mencoba perawatan di klinik dr. Lewie ini disarankan untuk melakukan reservasi pada Senin - Jumat pukul 10.00-20.00 WIB serta Sabtu pukul 09.00-17.00 WIB.

(ami/eny)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

27 Jun, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656128/s/3bf04ddf/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A60C270C1742470C262160A90C850A0Cusir0Ejerawat0Edengan0Efacial0Esinar0Ebiru0Edi0Elexa0Eskin0Eclinic0Ejakarta/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar