Kolaborasi Cantik MAC dengan Desainer Prabal Gurung | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Kolaborasi Cantik MAC dengan Desainer Prabal Gurung | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Kolaborasi Cantik MAC dengan Desainer Prabal Gurung | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Kolaborasi Cantik MAC dengan Desainer Prabal Gurung

Selasa, 01/07/2014 11:10 WIB

Kiki Oktaviani - wolipop

img
dok. Getty Images
Jakarta - Industri fashion dan make-up memang selalu terkait. Tak heran, banyak desainer yang terjun ke bisnis kosmetik untuk membuktikan kemampuan mereka bermain dengan warna-warna make-up.

Setelah desainer Lanvin, Alber Elbaz bekerjasama dengan Lancome dalam merilis kosmetik, kini giliran Prabal Gurung yang menciptakan rangakain make-up bersama MAC. Kolaborasi tersebut akan rilis pada November sebagai koleksi liburan.

Prabal dan MAC akan menghadirkan capsule collection atau koleksi eksklusif dengan tema 'Ultraluxe, Deco-themed Holiday Collection'. Belum ada bocoran seperti apa detail dan warna-warna dari koleksi make-up terbaru ini. Dalam pernyataan resmi MAC, desainer langganan Michelle Obama tersebut akan menciptakan 14 produk make-up.

Banyak yang mengira Prabal akan menghadirkan warna-warna cerah khas liburan seperti lipstik oranye atau eyeshadow biru. Make-up cerah tersebut akan menjadi pendamping yang sempurna untuk busana Prabal yang terkenal dengan garis rancangan yang minimalis.

Make-up edisi terbatas tersebut akan dijual seharga US$ 20 sampai US$ 70 (Rp 230 ribuan sampai Rp 800 ribuan). Pada 26 November, koleksi make-up tersebut akan rilis di Amerika. Di bulan Desember baru akan dipasarkan di Australia. Semoga saja, koleksi make-up karya desainer yang lahir di Singapura itu masuk ke Indonesia juga.

MAC selalu mengajak kolaborasi cantik dengan tokoh-tokoh ternama. Sebelum bekerjasama dengan Prabal Gurung, MAC merilis kosmetik bernuansa dark bersama penyanyi Lorde. Brand kosmetik asal New York itu juga mendaulat Kelly Osbourne untuk menciptakan koleksi make-up bernuansa orchid sesuai dengan rambut presenter fashion tersebut.

(kik/kik)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

01 Jul, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656128/s/3c0b281b/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A70C0A10C1110A250C2624150A0C2340Ckolaborasi0Ecantik0Emac0Edengan0Edesainer0Eprabal0Egurung/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar