Diluncurkan Produk untuk Membuat Tipuan Bintik Freckle, Berani Coba? | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Diluncurkan Produk untuk Membuat Tipuan Bintik Freckle, Berani Coba? | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Diluncurkan Produk untuk Membuat Tipuan Bintik Freckle, Berani Coba? | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Diluncurkan Produk untuk Membuat Tipuan Bintik Freckle, Berani Coba?

Jumat, 27/06/2014 18:43 WIB

Kiki Oktaviani - wolipop

img
dok. Topshop
Jakarta - Tren wajah mulus dan bebas noda tampaknya akan tergantikan. Terdapat tren baru di dunia kecantikan yakni menunjukkan freckle atau bintik-bintik kecil melanin.

Menunjukan ketidaksempurnaan kulit tersebut awalnya banyak terlihat di fashion show dari para desainer untuk koleksi busana spring/summer 2014. Para model dibiarkan tampil dengan kulit yang dihiasi bintik coklat dan riasan minimalis.

Kini, Topshop menerjemahkan tren tersebut dengan merilis produk make-up terbaru. Jika banyak brand merilis produk perawatan untuk mengkamuflase bintik di kulit, berbeda dengan Topshop yang merilis Freckle Pencil.

Produk unik tersebut berbentuk seperti pensil alis. Cara menggunakannya adalah dengan menitik-nitikkan di bagian yang biasanya timbul freckle, di sekitar pipi bagian atas dan hidung.

Konsultan kecantikan Topshop, Hannah Murray merupakan orang yang suka menampilkan model-modelnya dengan kulit yang alami. Justru, ketika kulit sang model terlalu mulus, ia menambahkan tipuan frekle di sekitar wajah si model.

"Bagaimanapun aku membuat freckle untuk pemotretan atau penampilan saat catwalk. Aku sering menerapkannya dengan menggunakan pensil alis dengan berbagai warna agar terlihat seperti asli," ujar Hannah dalam pernyataan resminya.

Hannah menyarankan, agar hasilnya alami, titik-titikkan Freckle Pencil secara random. Produk unik ini baru tersedia di gerai Topshop pada bulan Juli dengan harga 5 pounsterling atau sekitar Rp 100 ribuan.

(kik/kik)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

27 Jun, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656128/s/3bf0f6d3/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A60C270C1843370C26216760C2340Cdiluncurkan0Eproduk0Euntuk0Emembuat0Etipuan0Ebintik0Efreckle0Eberani0Ecoba/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar